Cara Membuat ChatBox

baik..kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial cara membuat CHATBOX...yang saya juga gunakan di blog ini...
tanpa banyak basa-basi langsung aja saya jelasin caranya..
  • Buka wibsite cbox.ws .
  • setelah itu klik pilihan Signup. Isi semua form yang telah di sediakan.
  • Sekarang anda tinggal login dengan e-mail yang anda daftarkan.
  • Pilih Look & feel-Style Presets.
  • Pilih tampilan yang anda sukai.
  • Setelah itu buka publish.
  • Copy Paste Script (CSS) Chatboxnya.
  • Login ke Blog anda di blogger.com
  • Buka rancangan - Elemen laman. Lalu tambahan widget - HTML/Javascript.
  • Paste Script tadi di situ lalu simpan.


Nah..itu sedikit ilmu yang saya berikan ...semoga dapat bermanfaat...

jika, kalian ingin merubah tampilan berada di sebelah kanan seperti apa yang saya gunakan klik link di bawah ini..
http://fuadnuryanto.blogspot.com/2012/10/cara-menyembunyikan-chatbox-di-sebelah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template ini Di Lindungi Oleh Fuad Nuryanto. Diberdayakan oleh Blogger.
Design by Fuad Nuryanto