Cara Memasukan Judul Postingan Ke Gambar

Salam IT,,kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial cara memasukan judul blog ke dalam gambar,,tutorial ini sudah lama diminta oleh teman saya..namun baru kali ini saya isa memberikan tutorial ini..hasilnya seperti apa yang saya gunakan...


Cara ini cukup mudah sebenarnya,..hanya menggunakan permainan style..namun untuk seorang pemula sangat lah sulit..hheheheheh..



tanpa banyak basa-basi langsung aja saya kasih nih tutorialnya..

masukan kode di bawah ini ke style 

#left{
background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIYvo-1Xys4mYldp8xn1dBFwZguedIfPwZkuzAVg96LZz-7yQoqO0a3OdSULA5oyMos3MzwkW0Pi_71NyP1Sjgihe-dTCWlCyUPqaMbAJ-VxUw65xRsvnNNEhEgKfzWNjqkSEIg3_ZalJs/s1600/kiri.jpg);
width:600px;
float:left;
padding-left:30px;
padding-bottom: 30px;
padding-right:10px;
margin-left:0px
}

#left h3 {
font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;
font-weight:normal;
color: #ffffff;
font-size: 20px;
text-align:center;
height: 40px;
padding-top: 20px;
        padding-left:0px;
margin-bottom:10px;
background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_bI8tFt7zHmVqLOvKlPPB9aeoKw4XH5VUn2PS8WbHMuG_s-UK6zLpwkQOEZusb22VqVPouNzG7gIqX1EpJkskUvQ2V6qyUB4moL-hkxjYofZdwlR5eU8iRJac85NU1PhP-4uShHetJBuV/s1600/judul.jpg);
float:center;
        background-repeat:no-repeat;
background-position:top left;
}
Yang tulisan warnah merah itu Gambarnya tinggal di ganti aja ea gan...

nah terus cari kode ini..

<b:section class='left' id='left' showaddelement='yes'>
<b:widget id='Blog1' locked='true' title='Posting Blog' type='Blog'/>
</b:section>
nah klow kode yang di atas ini buat tempat postingannya..tinggal ganti class sama id nya aja di samain sama stylenya..

klow masih kurang jelas bisa ngomen di postingan ini..
semoga ilmu saya bisa bermanfaat...terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template ini Di Lindungi Oleh Fuad Nuryanto. Diberdayakan oleh Blogger.
Design by Fuad Nuryanto